Rhani Juliani


Lihat juga Antasari Azhar

Rhani Juliani (22) gadis yang disebut-sebut membuat dua pejabat bertekuk lutut. Gara-gara gadis cantik ini Antasari Azhar menjadi tersangka dalam pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Inilah beberapa data Rhani Juliani.

http://foto.detik.com/images/content/2009/05/04/157/rhani01.jpg

http://foto.detik.com/images/content/2009/05/04/157/rhani02.jpg

Apakah Rhani Juliani cantik? Cantik itu relatip. kalo saya yang ditanya, ia tidak cantik. Tetapi ia memiliki alis bulan sabit. Suatu indikasi bahwa ia memiliki telunjuk panjang.

http://www.independent.co.uk/multimedia/archive/00112/pg-12-Fingers-Susan_112559s.jpg

Jika jamapa atau jarimanis jauh lebih panjang adalah indikasi kelebihan testosterone maka telunjuk panjang adalah oposisinya, memiliki kelebihan estrogen. Telah kita ketahui bahwa ketika sedang ovulasi atau birahi wanita2 cenderung memilih konco kelon dengan dagu kotak, indikasi bahwa mereka ingin dikeloni jamapa.

http://assets.nydailynews.com/img/2008/04/10/amd_faces_boys.jpg

Test itu diulangi dengan tidak melihat wajah tetapi dengan membaui bau ketek pria2. Ternyata pria2 dengan kadar testosterone tinggi yang antara lain terindikasi dalam rajah jarinya yang jamapa, lebih menarik dari yang normal.

Riset berikutnya membuktikan bahwa ketika sedang ovulasi, yaitu kadar estrogen naik pesat, wanita2 menjadi lebih menarik. Ini terlihat dalam riset di Las Vegas. Penari2 saru berpenghasilan terbaik ketika sedang ovulasi dan terburuk ketika sedang ganti olie (mens).

http://www.hottestmess.com/blog/wp-content/uploads/2008/10/strip-club2.jpg

Riset berikutnya menyimpulkan bahwa dalam keadaan bahaya, misalnya naik roller coaster, wanita2 yang ketakutan menjadi lebih menarik. Sebenarnya wanita yang ketakutan tidak lebih menarik tetapi pria2 yang juga berada dalam keadaan bahaya akan naik kadar testosteronenya. Dengan naiknya testosterone ia tambah nepsongan dan mudah tertarik kepada wanita yang secara geometris biasa2 saja.

Dengan back-up riset2 diatas aya menduga bahwa Rhani tidaklah cantik tetapi ia 'menarik'. Yang tertarik adalah pemilik testosterone tinggi.

Riset berikutnya, pemilik perempuan itu walaupun ia tidak tahu persis tetapi mampu mengendus bahwa wanita miliknya sedang ovulasi. Dalam keadaan itu sipemilik menjadi cemburuan. Petikan hasil riset :

Recent studies have indeed found that ovulating women prefer more masculine-looking men, and that men are more wary (=cemburu) of masculine-looking men when their partners are ovulating.

Fertility sparks 'male rivalry'
Ovulating women are thought to find masculine faces (left) more attractive
A composite image of a dominant face (l) next to a submissive one
Men are more aware of potential love rivals when their partners are at their most fertile, a study suggests.

A Liverpool University study of 64 men suggested those with ovulating partners were more wary of the dominant-looking men who attract women at this time.

Apakah Nasrudin Zulkarnain 'mascuuline looking man' ?
Jawab : YES.


http://www.detiknews.com/images/content/2009/03/15/10/nasrudin2.jpg

http://media.vivanews.com/images/2009/03/17/67506_nasrudin_zulkarnaen.JPG

Tidak dalam keadaan ovulasipun saya duga Rhani 'menarik', yaitu menarik pemilik testosterone tinggi antara lain jamapa. Apalagi dalam keadaan ovulasi, maka kedua jamapa itu saling cemburu. Ditambah lagi dengan adanya riset yang menyimpulkan bahwa, tidak hanya manusia tetapi juga mamalia, yang kadar T tinggi sangat kuat dalam mempertahankan/mengejar betina.

Selaku dukun rajah, tanpa sertipikat :-), kuat dugaan saya bahwa AA adalah sang jagal. Semua cerita tentang konspirasi yang mau menjatuhkan dia mungkin benar. Tetapi kuat dugaan saya bahwa ia sang jagal. Kita tunggu buktinya, biarkan polisi bekerja.

0 komentar:

 

Xibroto Files

Friends

About Us

Xibroto Files Copyright © 2009 BeepTheGeek is Designed by Gaganpreet Singh