Pria Betina


Ada orang2 yang terlahir dengan kelamin pria tetapi merasa dirinya dan berperilaku seperti wanita. Sampai sekarang blum jelas kenapa begitu dan salah satu dugaan adalah semasa masih janin kurang mendapat asupan Testosteron dan/atau kelebihan asupan Estrogen. Asupan Estrogen dan Testosteron tercermin pada jari2. Orang2, baik pria maupun wanita, yang mendapat T lebih akan memiliki jari manis lebih panjang dari telunjuk. Ada pula yang sebaliknya terlahir pria dengan telunjuk lebih panjang.

Ada yang menjadi pria kemayu seperti Dave Hendrik, Ivan Gunawan, dll. Mereka tidak melakukan perubahan fisik apapun. Termasuk Riyan si jagal dari Jombang


Sayang jari2nya kurang jelas. Besar kemungkinan telunjuknya lebih panjang. Ada pula pria yang berjari2 betina tetapi tampil normal. Ada yang seperti Dorce, kelaminnya dipermak sehingga menjadi wanita. Dan ada yang hanya payudaranya yang dipermak. Pria2 seperti ini kadang disebut waria, bencong, shemales, ladyboy, transexual, atau tranny.

Tayangan berikut bukanlah pornografi tetapi anatomi hubungan kelamin dengan jari2. Perhatikan bahwa telunjuknya lebih panjang dari jari manis.



Perbedaan panjang jari2 kadang sangat tipis


0 komentar:

 

Xibroto Files

Friends

About Us

Xibroto Files Copyright © 2009 BeepTheGeek is Designed by Gaganpreet Singh