Prakata



Umumnya pria memiliki jari manis lebih panjang dari telunjuk dan sebaliknya wanita memiliki telunjuk lebih panjang dari jari manis. Ada yang terbalik, pria dengan telunjuk lebih panjang ada pula wanita yang jari manisnya yang lebih panjang. Ada yang jari manisnya terlalu panjang ada yang telunjuknya yang terlalu panjang.Yang mengherankan adalah si jari manis panjang mendominasi bidang2 politik, bisnis, olah raga, dll, walau populasinya sangat rendah. Ada apa dengan si jari manis panjang?

Tahukah anda bahwa
- 7-8 dari 10 orang2 terkaya adalah jamapa (jari manis panjang)? Sekedar contoh :
Image

- kebanyakan kepala negara adalah jamapa? Sekedar contoh :
Image

- kebanyakan binaragawan, atletik, pelari, dll, adalah jamapa?
Image

- semua pembalap baik motor maupun mobil adalah jamapa?
Image

Image

- tiga RI-1 adalah jamapa, satu tidak jelas dan Ès Béyé jamapa bukan?
Image

- kebanyakan founding father bisnis adalah jamapa?
Image

- kebanyakan tokoh2 perang dunia II adalah jamapa?
Image

- beberapa tokoh2 agama garis keras adalah jamapa?
Image


Selain itu yang namanya kelamin bukan hanya yang juga berfungsi untuk pipis tetapi juga perbandingan antara panjang telunjuk dengan jari manis. Maka ada pria-jantan, pria-betina, pria-kemayu, wanita-betina, wanita-jantan, dan ada yang berubah dari pria menjadi wanita serta wanita menjadi pria. Semua itu tercermin pada jari2. Fenomena LGBT yaitu Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transeksual bisa dipahami dengan rajah jari.

Tahukah anda bahwa Carrisa Putri, Rini Yulianti, Rachma Azhari, Mulan Jemeela, dll, yang diduga lesbian adalah wanita2 jamapa? Tahukah anda bahwa pria2 kemayu seperti Dave Hendrik, Olga Syahputra, Ozy Syahputra, Iwan Gunawan, dll, adalah pria2 telunjang (telunjuk panjang)?

Blog ini adalah misteri seputar si jari manis panjang dan telunjuk panjang. Silahkan merambah blog ini dan ketahuilah bahwa jendela jiwa bukanlah mata melainkan di jari2 anda. Ini bukan tentang rajah tangan atau palmistry tetapi rajah jari. Rajah jari ini bukanlah ilmu klenik tetapi data2 statistik yang mengherankan. Betapapun juga kita tidak bisa percaya sepenuhnya pada statistik. Disisi lain statistik mengungkap data dan fakta yang sulit kita bantah.

Blog ini belum selesei, masih under construction.

Selamat menikmati

Bersambung ke TESTOSTERONE


0 komentar:

 

Xibroto Files

Friends

About Us

Xibroto Files Copyright © 2009 BeepTheGeek is Designed by Gaganpreet Singh