Wanita Mbagusi


Kalau ada Pria kemayu tentunya ada Wanita Mbagusi. Wanita Jamapa adalah wanita yang memiliki jari manis lebih panjang dari telunjuk. Ada tiga jenis wanita jamapa yaitu
  1. a. Berpenampilan feminin serta berotak betina
  2. b. Berpenampilan feminin tetapi berotak jantan
  3. c. Berpenampilan jantan dan otak jantan.
Hal ini terjadi karena ketika dalam janin
  1. a. Type-a mendapat kelebihan pasokan testosterone tetapi cukup mendapat estrogen sehingga tampil feminin dan kelebihan testosterone tidak sampai merubah otaknya.
  2. b. Type-b mendapat kelebihan pasokan testosterone tetapi cukup mendapat estrogen sehingga tampil feminin dan kelebihan testosterone merubah otaknya.
  3. c. Type-c mendapat kelebihan pasokan testosterone tetapi tidak cukup mendapat estrogen sehingga tampil maskulin dan kelebihan testosterone merubah otaknya.
Sebagai contoh adalah pasangan lesbian Lindsay Lohan dan Samantha Ronson.

http://img2.timeinc.net/people/i/2008/news/080623/lohan_ronson.jpg

Dua2nya wanita jamapa. Lihat jari2nya.

Samantha Ronson
http://celebritynewsflash.files.wordpress.com/2008/07/lindsay_lohan1.jpg

Lindsay Lohan
http://hollywoodcrap.com/wp-content/uploads/2008/03/lindsay-lohan-luncheon.jpg

Samantha Ronson jelas wanita mbagusi, berpenampilan jantan dan ia berotak jantan, ia type-c. Sudah pasti tertarik kepada wanita dan kurang minat terhadap pria. Lindsay Lohan adalah wanita jamapa feminin dan belum jelas apakah ia type-a atau type-b. Untuk mengetahui yang mana yang memiliki otak jantan/betina ia harus menjalani Sex Identity Test atau Brain Sex Test, misalnya ke : http://www.bbc.co.uk/science/humanbody/ ... user.shtml Yang mudah kita kenali adalah type-c : wanita mbagusi.

Type-b & type-c memiliki karakter2 pria seperti cakap memainkan perkakas, nyopir, membaca peta, asertif, lebih rasional, tidak mudah gugup, dst. Type-a, walaupun jari2nya jamapa tidak beda2 dengan wanita normal. Type-b & type-c potensial menjadi lesbian-suami. Type-a persis seperti wanita normal lainnya, sulit parkir, kikuk memainkan perkakas, emosional, suka belanja, ceriwis, dll sifat wanita umumnya.

Oleh karenanya jangan buru2 menghakimi wanita jamapa sebagai calon lesbian, jantan, dll. Disisi lain pengetahuan ini penting dalam memilih jodoh, menantu, dll. Type-c yaitu wanita mbagusi mudah dikenali. Yang sulit dikenali adalah type-b. Type-b potensial menjadi frigid, mandul, biseksual dan lesbian. Saya duga Ria Irawan, Ingrid Widjanarko, Suti Karno, Elsa Manora dan Ully Artha adalah type-b. Silahkan klik nama2 tersebut untuk melihat rajahnya.

Berikut beberapa foto wanita mbagusi jamapa.

Vicky Burki
http://id.wiki.detik.com/mediawiki/images/thumb/4/45/Vicky_Burky.jpg/352px-Vicky_Burky.jpg

Madonna, lihat otot2 tangannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjydSj443hD0HY1RovVdtHZQEELS2zLSvKmyNVHwqZdgqnMoe-HPtcwVDExd0_l07R856wbK_KCwHSxw-Q9fCR1s-qSg4SLHBby4zW_02SdQ9_lPQ_Pu7w9DXoW9oEan6TcjVEUpg/s400/Madonna.jpg

Cindy Mort, lihat rahangnya

Samantha Ronson mbagusi
http://images.mirror.co.uk/upl/m3/may2008/3/9/15A4A73C-DE14-27C0-816FB8878A203EE0.jpg

Lily Allen tampil mbagusi dan feminin
http://www.usmagazine.com/files/lily_blog_1.jpg

1 komentar:

Teen Spirit Nindya >0 on 4:40 PM said...

Dunia mang udah kiamat yee???

 

Xibroto Files

Friends

About Us

Xibroto Files Copyright © 2009 BeepTheGeek is Designed by Gaganpreet Singh