Komentar-Komentar


Bagus banget, kapan2 mau ngunduh tulisan2 itu, u anakku yg baru lulus. matur nuuwun mas Broto.

Pakdhe
Sebenarnya saya gak punya rasa PD dibanding anak2 lulusan univ negeri. But setelah saya di beri tulisan2 Pak De saya merasakan ada suatu energi yang mendo rong saya untuk maju, PD, haus persaingan, berani ambil resiko dll. Dan alhamdu llillah saya merasa lebih “berbeda” walau pun dalam prakteknya baru mencapai 2% saja. even baru 2% it’s work!!! saya bisa langsung dapat kerja terus pindah kerja hanya dalam waktu 3 bulan saja …… terima kasih So saya tunggu tulisan2 pak de berikut nya,

Yth Ki Broto,
Dalam satu bulan belakangan ini dan akan berlangsung terus sampai awal tahun, tekanan kerja dan tensi darah saya mening kat. Stress kerja bahkan sampai terbawa-bawa mim pi. Self confidance anjlok kare na berbagai persoalan yang terlihat begitu rumit, njlimet, dsb, sampai saya tidak bisa menentukan priori tas mana yang paling penting. Saya hampir-hampir frustasi di buatnya. Untung saja, hari ini saya teringat dengan artikel sampeyan yang saya download beberapa bulan lalu dari data base (yang sayang sekali dulu-dulu belum sempat terbaca). Saya baca ketiga paper sampe yan tentang hal-hal yang berhubungan dengan kesuksesan KARIR. Saya menikmatinya, dan lebih dari itu sebagian besar dari percaya diri saya pulih kembali. Tulisan sampe yan sangat efektif untuk pemulihan kekuatan sugesti saya dalam waktu yang amat singkat. Momentum pemulihan ini akan saya guna kan sebaik-baiknya sehingga target kerja saya akan terealisasi. Ada satu spirit yang saya dapat dari tulisan sampeyan bahwa: "Mewujudkan prestasi melebihi impian yang paling liar sekalipun bukanlah suatu kemustahilan!"

Pakdhe Broto,
Saya lumayan rajin ngikuti postingan pakdhe dan itu hebat sekali menurut saya dan terima kasih atas usaha pakdhe Broto, semoga tetap tidak kenal lelah, aras-arasen, males, untuk selalu menulis apa yg telah pakdhe punyai untuk adik-adik yang masih hijau ini.

Pak Broto
Sebelumnya saya perkenalkan diri, saya alumni ..... baru saja gabung dengan milis, membaca artikel pak broto saya demikian tertarik, sayang info yang saya dapatkan tidak sebanyak yg pak broto kirim ...... oleh karenanya saya meminta agar pak broto mengirim kembali artikel artikel tersebut ke e-mail saya. terima kasih

1 komentar:

Mbah Suryo on 6:23 PM said...

Yth Ki Broto,

Beberapa waktu yll saya menggunakan tulisan inspiratif njenengan untuk memotivasi mahasiswa FH-UNAS Jakarta peserta pelatihan kepemimpinan. Wah, pada umumnya mereka senang. Saya sarankan mereka untuk membaca sendiri di Blog njenengan.
Ini saya memberi tahu sekalian minta ijin untuk lain kali menggunakan lagi. Nama njenengan sebagai pencipta dan pemegang hak cipta telah dan tetap akan selalu saya beritahukan kepada peserta pelatihan. Tetima kasih Ki.

Nuwun,
Gunawan Suryomurcito

 

Xibroto Files

Friends

About Us

Xibroto Files Copyright © 2009 BeepTheGeek is Designed by Gaganpreet Singh