Rajah Homoseksualitas Wanita


Senada dengan Rajah Homoseksualitas Pria lesbianitas wanita, jika rerata rajah jari wanita = 1.00, maka wanita2 dengan rajah 0.97 s/d 1.03 cenderung heteroseksual. Yang potensial menjadi lesbian adalah mereka yang rajah lebih 1.03 atau kurang dari 0.97. Wanita dengan rajah lebih dari 1.03 adalah wanita telunjang dan yang kurang dari 0.97 adalah wanita jamapa.

Wanita jamapa ada tiga macam yaitu
  • a. Type-a mendapat kelebihan pasokan testosterone tetapi cukup mendapat estrogen sehingga tampil feminin dan kelebihan testosterone tidak sampai merubah otaknya.
  • b. Type-b mendapat kelebihan pasokan testosterone tetapi cukup mendapat estrogen sehingga tampil feminin dan kelebihan testosterone merubah otaknya.
  • c. Type-c mendapat kelebihan pasokan testosterone tetapi tidak cukup mendapat estrogen sehingga tampil maskulin dan kelebihan testosterone merubah otaknya.
Type-a adalah wanita2 normal dan cenderung heteroseksual biarpun jamapa. Type-b tampil feminin tidak beda2 dengan wanita normal. Akan tetapi karena kelebihan testosterone ada yang tertarik pada wanita lain. Jika ia kelonan dengan wanita lain ia akan berfungsi sebagai ‘suami’. Contoh :

Klik untuk lihat rajah jarinya
Kemungkinan besar ia type-b
http://4.bp.blogspot.com/_ZO2mW09Crrc/SbgZKqWrGOI/AAAAAAAAACc/2duyt36uRWI/s400/CarissaPutri2.JPG

Type-c karena kurang estrogen dan kelebihan T akan tampil maskulin atau mbagusi. Contoh jelas adalah Cindy Mort dan Vicky Burki. Lihat petenis Mauresmo. Wajahnya maskulin. Klik untuk lihat rajah jarinya

http://championships.wimbledon.org/images/pics/large/b_12_mauresmo_119_reuters_k_lamarque.jpg

Beberapa wanita jamapa terutama yang maskulin benar2 tidak tertarik secara seksual dengan pria2 normal. Banyak yang memilih untuk tidak menikah, ada pula yang memilih untuk operasi ganti kelamin. Pria dibawah ini dulunya terlahir wanita. Sayang saya tidak punya rajah jarinya. Dugaan sangat kuat bahwa ia minimal jamagoga kenungkinan jamapa. Kilik foto untuk melihat Wanita jadi Pria.

http://www.lauras-playground.com/images/jake.jpg


Kesimpulan
Wanita2 dengan rajah antara 0.97 sampai 1.03 cenderung heteroseksual
Wanita2 Telunjang dengan rajah lebih dari 1.03 potensial menjadi lesbian sebagai 'istri'.
Wanita2 Jamapa dengan rajah kurang dari 0.97 ada yang tampil feminin ada yang tampil maskulin. Mereka potensial menjadi lesbian sebagai 'suami'.


Sejauh ini belum ada penjelasan mengapa wanita2 dengan telunjuk panjang lebih potensial dari yang normal.

0 komentar:

 

Xibroto Files

Friends

About Us

Xibroto Files Copyright © 2009 BeepTheGeek is Designed by Gaganpreet Singh