Wanita jadi Pria


Banyak orang yang terperangkap pada raga yang salah. Ada yang terlahir pria tetapi merasa sebagai wanita ada pula yang terlahir wanita tetapi merasa sebagai pria. Semua ini tercermin pada jari2. Kelamin bukanlah perkakas pipis tetapi terutama adalah jari2nya. Ada yang terlahir pria memiliki jari2 betina dan ada wanita yang memiliki jari2 jantan. Ada yang tak mengambil tindakan apapun seperti terlihat pada pria berjari betina, wanita berjari jantan, wanita gempal berjari jantan, dan pria kemayu. Ada pria2 berjari betina melangkah setapak dengan menambah payudara tetapi tidak merubah kelaminnya. Mereka namanya waria, bencong, shemales, transexual, tranny, atau ladyboy. Lihat di Pria Betina.

Ada yang melangkah seperti Dorce, kelaminnya dipermak serta menjalani terapi estrogen. Ada yang terlahir wanita merasa sebagai jantan dan menjalani terapi testosteron. Dengan terapi ini maka wanita tsb berubah menjadi pria. Ada yang berkumis, berjakun, payudara menghilang, suara berubah, dst. Berikut beberapa contoh.

Yvonne Buschbaum adalah jawara wanita loncat galah di olimpiade lompat galah. Gambar dibawah ini telah saya zoom untuk memastikan bahwa ia jamapa, jari manis lebih panjang dari telunjuk.

Image

Perhatikan dagunya sebelum menjalani terapi T sehingga menjadi pria.

Image

Image

Sesudah operasi ia tampil gagah dengan rahang kotak. Namanya jadi Balian Buschbaum.

Image

Ini adalah terlahir wanita sedang menjalani terapi testosterone

http://www.mglff.com/2007/images/movies/boyiam.jpg

2 komentar:

bayu_suardi on 4:36 PM said...

ki, yg belum dicritain ini berapa lama prosesnya dan melalui proses apa saja???

PitMontor said...

Ya, nanti saya susun. Blum sempat.

 

Xibroto Files

Friends

About Us

Xibroto Files Copyright © 2009 BeepTheGeek is Designed by Gaganpreet Singh