Inul Darastita


Berita : December 6, 2008 by

Inul Daratista, wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 itu akhirnya mengandung anak pertama setelah penantiannya selama tiga belas tahun.

Dokter yang menangani Inul Daratista mengatakan bahwa kesehatan kandungan Inul berjalan dengan sangat normal dan 90% Inul akan melahirkan anak laki-laki. Anak pertama yang dikandungnya dilakukan dengan melakukan teknik Bayi tabung. Saat ini usia kandungan pemilik goyang ngebor itu sudah memasuki bulan pertama.

# Menurut riset wanita2 yang jamapa banyak yang mandul atau susah punya anak. Silahkan lihat rajah Inul.

Tangan kanan Jamapa
http://202.6.233.52/g/inul_daratista_di_depok_mall/p/inul_daratista-20090115-007-wawan.jpg

Tangan kiri juga Jamapa
http://www.detikhot.com/images/content/2009/03/03/431/inul1.jpg

Inul kurang subur karena ia terlahir kurang estroogen. Kabar baiknya, ilmu kedokteran sangat maju sekarang. Kecuali tidak ada masalah dengan biaya, sebaiknya wanita2 jamapa menikah muda jika ingin punya anak. Semakin tua semakin sulit. Inul hamil sebelum 30. Kelahiran anak dan mengasuh anak akan meningkatkan kadar Estrogen sehingga ia menjadi semakin feminin. Demikianpun wanita2 jamapa yang menikah karena mengkonsumsi pil antihamil yang mengandung Estrogen akan lebih feminin. Wanita2 jamapa seperti Uli, Ria, dll, yang tidak kawin tidak mengkonsumsi Estrogen terus menerus akan menjadi semakin maskulin.

Pria2 telunjang spermanya sangat sedikit dan bisa2 kopong sehingga mandul. Selain itu ia impoten terhadap wanita karena tidak memiliki kadar testosterone yang cukup yang menyebabkan ia tak terangsang oleh wanita. Jika ada pria2 disekitar anda yang sulit punya anak, langkah pertama adalah lihat telunjuknya. Jika telunjuk terlalu panjang, ia bisa minta tolong ke Androlog. Ketidak suburan bukanlah masalah, sepanjang nikah muda, yang jadi masalah adalah biaya dan menikah terlalu tua. Semakin tua semakin sulit semakin mahal.

Rumusnya
a. Semakin lebih panjang jari manis pada pria terhadap telunjuk, semakin pria itu subur
b. Semakin lebih panjang telunjuk pada pria terhadap jarimanis, semakin pria itu mandul
c. Semakin lebih panjang jari manis pada wanita terhadap telunjuk, semakin ia mandul
d. Semakin lebih panjang telunjuk pada wanita terhadap jari manis, semakin ia subur

0 komentar:

 

Xibroto Files

Friends

About Us

Xibroto Files Copyright © 2009 BeepTheGeek is Designed by Gaganpreet Singh