Indra Bruggman


SCTV Tayang : Minggu, 12 April 2009

INDRA Lesmana Bruggman belum memiliki calon pendamping hidup. Ia mengaku betah melajang karena ingin berbakti kepada orang tua. Saat ini memang Indra menjadi tulang punggung keluarga yang juga mesti menghidupi tiga adik dia. "Apalagi sekarang adik-adik masih kuliah. Gue sebagai kakak tak bisa melepaskan tanggung jawab begitu saja," tutur dia di Jakarta, belum lama ini.

Terakhir Indra berpacaran dengan Dhini Aminarti. Sayang hubungan itu cuma bertahan selama tiga tahun. Belakangan ia dikabarkan menjalin hubungan dengan sesama jenis. Indra pernah disebut-sebut dekat dengan Bertrand Antolin. Begitu juga Very Idham Henyansyah, terpidana mati kasus mutilasi. Hubungan Indra dan Very terungkap dalam biografi yang ditulis Very berjudul The Untold Story of Ryan.(As)

# Apakah benar ia membuat hubungan sejenis? Lihat rajah jarinya. Tampak jelas bahwa ia pria telunjang. Tetapi kita harus melihat jari satunya. Ia cenderung menjadi gay-istri.

http://img.kapanlagi.com/selebriti/Indra_L_Bruggman/p/kpl_015.jpg

Wajah feminin Indra
http://putratomohon.files.wordpress.com/2008/08/100023p.jpg

Bertrand jari2nya normal


1 komentar:

A_nDa on 11:46 AM said...

jgn m'nilai orang dari luarx saja karena penampilan luar bisa menipu.Sama halnya dengan indra jangn menilai indra hanya dari jari tangannya sja tapi kenalilah lebih dalam bagaimana sosok indra dlam kehidupan nyatanya

 

Xibroto Files

Friends

About Us

Xibroto Files Copyright © 2009 BeepTheGeek is Designed by Gaganpreet Singh