Anwar Ibrahim


Santer diberitakan bahwa Anwar Ibrahim suka menyodomi. Apakah ini benar ataukah hoax politik untuk menjatuhkan? Lihat rajahnya :

Jarimanis kanan lebih panjang dan telunjuk kiri lebih panjang

http://anwaribrahimblog.com/wp-content/uploads/2008/07/anwar.jpg

Kanan jelas ia jamapa
http://www.odt.co.nz/files/story/2008/08/anwar_ibrahim_48b51adf3e.jpg

Yang kiri telunjang tipis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjSG9NjYwqWpCeFsevNyMYgTybGYFRFZsIQtSoYBngnnq9rZlgs2gxVykZMxIVO48uyoAv4sBHFrrGO_oirBuKM_ljhffSM_Yjuha4PF06-NDlNI19yW_e7xi0KZm6FtId0q9HKA/s400/Anwar+Ibrahim.JPG

Jika diambil rata2 Anwar adalah Jamapa. Kita tidak bisa menyimpulkan apakah ia korban politik ataukah benar2 gay. Kalo benar maka posisinya adalah gay-suami. Ia konsumen dari pria telunjang, transexual, pria kemayu, ladyboy, shemales, dan sejenis ini. Ini klop dengan riset bahwa semangkin rendah digit ratio semakin potensi menjadi gay suami. Lihat grafik lagi. Klik grafik untuk penjelasan lebih detai.


Tidak ada penjelasan mengapa Jamapa cenderung menjadi konsumen pria2 telunjang. Ada pula riset yang membantah bahwa hanya Jamapa yang meminati pria2 telunjang. Terlihat misalnya Bertrand bukan jamapa tetapi diduga ngeloni Indra Bruggman. Jika dugaan ini benar, barangkali potensi menjadi gay-suami tidak hanya pada jamapa tetapi pada semua pria.

0 komentar:

 

Xibroto Files

Friends

About Us

Xibroto Files Copyright © 2009 BeepTheGeek is Designed by Gaganpreet Singh